Sabtu, 18 Agustus 2012

murahnya airsoft gun bandung area


OPEN AGAIN FOR THE LAST BUSSINESS !!!!!




WAJIB DIBACA!
Transaksi Rules :
• Harga belum termasuk ongkir COD (*kalo COD selain tempat yg d tentukan seller)
• Barang yang sudah dibeli no garansi, no refund, n no return . Karena fungsi unit akan di cek terlebih dahulu dan dipastikan dalam kondisi baik.
• Cacat pabrik, Kerusakan karena pemakaian & kerusakan akibat ekspedisi bukan tanggung jawab seller. Tanggung jawab seller hanya sampai expedisi.
• COD BANDUNG BTC Only (Waktu & Tempat Bisa Dibicarakan Terlebih Dahulu).
• JANGAN mengeluarkan unit pada waktu COD. Meskipun tidak berbahaya tetapi dpt mengganggu kenyamanan di sekitar lokasi.
• No Nego di lokasi COD , Buyer harus membayar sesuai dengan kesepakatan/deal sebelumnya dan tidak dapat dibatalkan.
• Sms seperlunya
• tidak menanggapi sms dan telp lebih dari jam 8 malam(kecuali kalo ada waktu nganggur)
• tidak ada transaksi COD di atas jam 18.30 (kecuali kalo ada waktu nganggur)
• Jangan Menanyakan Unit Yang Tidak Ada
• SMS / BBM MAX 15X,Lebih dari itu dianggap tidak serius, (tidak akan di balas/delete contact BBM). Sudah terlalu banyak pembeli PHP!
POLICE PRICE SIAP SIAP JADI ARTIS

NO PROTES AND NO POLICE PRICE!!!!!

F.A.Q

1. Q : Gan itu barangnya baru gak gan ?
---A : Barang Seken penjualan terkahir gan.

2. Q : Gan yang mana yang tanpa ngokang gan ?
---A : Dilapak sebelah gan, dsini unitnya kokang semua

3. Q : Spesifikasi nya apa ?
---A : Ada juga di bawah gambar gan liat nya pelan-pelan yah

4. Q : Bahannya apa gan unitnya?
---A : Plastik ABS

5. Q : Gan dapet apa aja aksesorisnya ?
---A : Kayak yg digambar gan

6. Q : Gan itu yg Pake Batre ato Gas gak ?
---A : Tentu Tidak ..!!!

7. Q : Itu peluru nya bisa pake mimis gak ?
---A : Tentu Tidak ..!!!

8. Q : Kalo ditembakin ke Tikus bisa mati gak tikusnya ?
---A: Tentu Tidak ..!!!

9. Q : Gan harganya berapa sih ?
---A : Harga tertera dibawah Unit

10. Q: Gan Mau ke toko/lapak nih?
--A : Monggo tapi kalau unit tidak sesuai yang diinginkan jangan minta test unit yah.

11.Q: Gan Minta Foto?
--A : Foto udah jelas ngapain minta lagi gan

COD Rumah Seller ONLY

HP: 089505300991
PIN: Request!
Dimohon untuk menanyakan hal PENTING!

LOKASI COD SAYA YANG MENENTUKAN BUKAN ANDA

Wajib konfirmasi sehari sebelum COD

HAPPY SHOPING ^^
*Sebelumnya maaf yah ada sms yang di bales sama enggak kondisi ane lagi sibuk sibuknya jadi mohon di maklumi...
*ane emang ngambil gambar dari orang tapi yang jelas ane jujur dan barang sama percis dengan yang di gambar...



Langsung Saja Unitnya



PDW Bison (Batch Lama) second














Spesifikasi

Merk : Bison
Tipe : Spring
FPS : Belum test lagi
Bahan : ABS Tebal
Skala : 1:1
Panjang : 71 cm (dilipat 66cm)
Kelengkapan: Unit,Laser Senter(Rusak), Dus, BB loader(gak kefoto),pin popor dural
Sistem : BB Magazine
Harga : 750.000
Belum pernah liat daleman jadi kurang tau kondisi dalemannya.
+Plus:
• Pin popor sudah metal.
• Keadaan masih standard alias masih JOSS.
• Belum pernah oprek daleman.




-Minus:

• Mur karat.
• Pin popor perlu di kikir agan bisa klep.
• Kelengkapan seadanya.
• Scratch wajar.



DE Thompson WW2 second
















Spesifikasi

Merk : Double Eagle
Tipe : Spring
FPS : Belum pernah di test lagi
Bahan : ABS Tebal
Skala : 1:1
Panjang : 71 cm
Kelengkapan: Unit, Sling, Laser, Senter, Dus, Scope Dummy
Sistem : BB Magazine
Harga : 200.000
Belum pernah liat daleman jadi kurang tau kondisi dalemannya.

+Plus:
• Keadaan masih standard alias masih JOSS.
• Belum pernah oprek daleman.




-Minus:

• Mur karat.
• Scratch wajar.
• Mag pernah pecah lalu di tambal(kurang rapih).

GUNBAG









Spesifikasi
Merk: Alpine
Ukuran : 115cm dan 120 cm
Kelengkapan: Gunbag saja
Harga : 200.000 (2 gunbag)
Bisa dibawa seperti tas ransel/dijinjing

+Plus:
• Keadaan masih standard alias masih JOSS.
• Bahan Tebal
• 3 kantong kecil,1 ruang gunbage kecil dan 1 ruang gunbage utama




-Minus:

• Gunbag 115cm ada bolongan bolongan kecil


Scope Bushnell Kecil 3-9x20








Spesifikasi

Merk: Bushnell
Kelengkapan: Scope,Rail Converter Scope
Harga : 100.000

-Minus:
• Agak Karat
• Pin Pemutar perbesaran hilang (bisa ganti pake mur)



Bonus:


MAUSER C96







Spesifikasi
Merk : ACM
Tipe : Spring
FPS : Belum di test kembali
Bahan : ABS
Skala : 1:1
Panjang : +-23 cm
Kelengkapan: Unit, Magazine 2
Sistem : BB Magazine
-Minus:
• Tak ada laras

Tec-9










Spesifikasi

Merk : Elite
Tipe : Spring
FPS : Belum di test kembali
Bahan : ABS Tebal
Skala : 1:1
Panjang : +/- 40 cm
Kelengkapan: Unit, Holosight Dummy, Senter, BB bawaan, loosepack
Sistem : BB MAGAZINE
Berat dan ringkas

-Minus:
• Depan seperti pecahan yang di lem(bawaan Supplier Awal)
• Grip bagian bawah kebuka(bawaan Supplier Awal)


2 Bb 0,2 Ics



Spesifikasi

Merk : ICS

Tipe : BB 0.2
Isi : +/-1000 butir
Ukuran : 6mm
Kelengkapan: Isi + Loosepack

2 Safety Glassess Standard (baru)








Spesifikasi
Ukuran : All Size
Kelengkapan: Safety Glassess + Loosepack
Tebal dan Kuat model bingkai hitam


ALL Bonus !!!!


Tec-9,2 BB 0,2,2 Safety Glasses,Mauser C96

Total= 200.00


Ambil semua 1.000.000 + bonus!

Ambil Satuan bisa (no nego & tidak ada bonus lagi)


Nego Bonus Hangus








HP: 089505300991




PIN: Request!



Dimohon untuk menanyakan hal PENTING!


111 komentar:

  1. air soft gun lagi populer ya..

    BalasHapus
  2. gan yang mp7a1 masih ada?? bisa nego ga

    BalasHapus
  3. alamat dmn nih??pengen nyari tapi mo liat barangnya dulu,ane di bandung nih

    BalasHapus
  4. ane d husein gan sms aja dlu biar enak :D

    BalasHapus
  5. ga ada yg lpeg ato spring model kelas senapan action-bolt kaya g43 , l96, m40 ato schmidt scout yg di cs?

    BalasHapus
  6. AK47 SOPMOD masih ada ga ? ada pin ? alamat nya juga yaa :D

    BalasHapus
  7. gk bsa gan gk terima paketan

    BalasHapus
  8. masih jualan kah? disms kok ga dibales?

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. husein nya dmna gan ??? ane di sukajadi

      Hapus
  10. Bro, gimana kontaknya saya mau COD dirumah mas bro aja kasih alamatnya dong atau ada nomer telp yang bisa dihubungi atau PIN BB gitu

    BalasHapus
  11. gan .. ane sms ga dibales -_- mau mesen nih .. daerah setiabudi , cod di smp 26 aja

    BalasHapus
  12. gan yang jenis AR-15 berapa beratnya???

    BalasHapus
  13. gan.. ane udah sms kok ga dibales sih>?

    BalasHapus
  14. maaf agan" kmaren airsoftgun.a tutup klo mau pesen add k fb saya atau hubungin 085795971118 soal kmaren lg sibuk bgt maaf bgt yah tpi skrg udh bka lg ko...

    BalasHapus
  15. gan ini tokonya di supratman sebelah mana? tapi gapapa kan gw umurnya 14 tahun

    BalasHapus
  16. assalamualaikum mas lokasi tokonya mohon kasih tau, saya dari cibaduyut:)

    BalasHapus
  17. @ilham ane d husein gan gpp ko ini cmn mainan
    @xxxkakaxxx saya husein sms aja ato gk add fb ane jarang buka blog ane

    BalasHapus
  18. gan ane minta alamatnya ya.. mau liat langsung nih

    BalasHapus
  19. Bang ini ada pelurunya gak , mau beli m249 SAW

    BalasHapus
  20. gan Dragunov Yg 190k Masih ada?

    BalasHapus
  21. menarik.... jadi pengen beli eung.... masih bolehkah...?

    BalasHapus
  22. boleh ko boleh klo masih daerah bandung

    BalasHapus
  23. Gan..punya magasen CO2 buat KJW P226 KP - 01 - E2 ga..?

    BalasHapus
  24. gan .. gini setau ane , kalo mau punya airsoft gun tuh harus ada surat izin nya ya ? cara buat surat izin nya gimana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini springan msk kategori mainan anak

      Hapus
  25. nggak bisa dikirim ke jakarta ya mas? saya mau GLOCK MAGPUL nya nih

    BalasHapus
  26. gan gambarnya bnyak yg ga muncul ah .__. udh ane refresh beberapakali juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. id we chatnya apa gan? ane DimasPratama_98

      Hapus
  27. Minat Revolver Gold Nih tpi Uang masih goceng :( ane daerah gunung batu tar aja deh direncanain belinya kapan

    BalasHapus
  28. gan minta alamat lengkap toko'y, no ane 089662031521, ntar mo lngsung COD

    BalasHapus
  29. gan punya JG G36C ga ? berapa harganya?

    BalasHapus
  30. Hallo mas brow, ane yang beli KAC PDW BISON & M92, matap mantap mas brow, jangkauan & akurasi-nya itu loh, gak nahan...hehe (Glok nya udah dilego,gak ada maen hehe), bisa dicoba dulu pula kalo ke rumahnya langsung...sangat recomended lah beli di c mas brow ini...(next AK47 Franken mas brow)...(nupoh merah)

    BalasHapus
  31. bisa ke bali gk gan....no tipu2 kan?

    BalasHapus
  32. gan ane juga d bdg ada AIRSOFT GUN SPRING RIFFLE , TYPE MASADA? storenya dmn ane mau liat d tmpt blh g

    BalasHapus
  33. gan ,,, l96 awp black masih ada ,, ane pngen bli nihh abis Lebaran ,,

    BalasHapus
  34. Mas Bro; Saya tertarik dengan Styer TMP & Walther PPK-nya bisa dikirim via JNE ke Tangerang (Lippokarawaci) Jakarta ? Saya Whattsapp dan SMS hari ini 20-9-2013 jam 12:30 WIB; belum dijawab2 ... Ditunggu replynya Bro. Thanks.

    BalasHapus
  35. gan,ane tertarik nih mau beli,bs kirim ke kalimantan ga...???

    BalasHapus
  36. Kang komunitas blackhawk nya masih jalan? Kalau mau gabung ada batasan usia gak? Trus kalo misalnya primari wep nya spring and secondary nya gbb masih diperbolehkn? Terakhir ada charge pendaftaran atau iuran tertentu gak? Nuhun

    BalasHapus
  37. Mas toko ini msh jualan kan? saya nge SMS gk dibales2

    BalasHapus
  38. gan, M14 CQB ada berapa rail ? bisa tambah rail ga ?

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  40. ga bisa di SMS / di telp ?

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. agan boleh minta pin bb nya gak ???? ^_^

    BalasHapus
  43. gan kalo cod nya di gedung sate bisa gak gan

    BalasHapus
  44. gan ane tertarik minta alamat tokonya yang lengkap dong, sms ke sini ya 082121168300

    BalasHapus
  45. gan ane tertarik minta alamat tokonya yang lengkap dong, sms ke sini ya 083820970034

    BalasHapus
  46. gan minta alamat tokonya dong yg lengkap smske sini 081222495063

    BalasHapus
  47. gan ane minat nih
    bisa cod gak?
    ane di husein sastra negara dket halteu utara, situ husein mana thx.

    BalasHapus
  48. gan kalo nembaknya 1 kali kokang 1 kali kokang atau bisa langsung banyak kaya submachin gun asli??

    BalasHapus
  49. gan tanya lagi kalo mk679 jarak tembak nya jauh atau tidak kalo jauh kira kira berapa
    meter???

    BalasHapus
  50. Gan. kalau sniper semua all sniper satu kali nembak jarak ke target nya berapa, berapa meter jangkawan shoot nya

    BalasHapus
  51. sniper yg BERETT M82A1 msh ada gan?

    BalasHapus
  52. Gan ente masih jualan kagak gwa mau belinih

    BalasHapus
  53. gan gw minat beli nih masih jualan gk ?

    BalasHapus
  54. Gan minta pin bb,biar enak..

    BalasHapus
  55. Gan g 22 ny msi bsa kah .??

    BalasHapus
  56. Gan sy udah sms agan, tp gak ada blz an sns dari agan, sy minat barangnya gan, mohon konfirmasinya, no sy 0857 23 757575

    BalasHapus
  57. Ditunggu confirmasinya gan

    BalasHapus
  58. gan kalau bisa cod nya di daerah buah batu (bandung selatan)

    BalasHapus
  59. SORRY AGAN AGAN BARU OPEN AGAIN MONGGO

    BalasHapus
  60. Gan klo sniper Hecate II ada ga ?? Makasih

    BalasHapus
  61. yang ada yg di blog aja gan

    BalasHapus
  62. gan jual airgun kah???
    apa airshoft semua jenis nya.
    COD n Pin BB mohon di kirim.
    saya di Husein 301 302

    BalasHapus
  63. gan itu sniper berett atau BQZ nya masih ada gak yah,kalau masih ada aku mau beli nih :D ,kalau bisa COD di buah batu atau di batu nunggal gan.makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih boss silahkan sms aja,kalo cod daerah situ kena ongkir lagi

      Hapus
    2. nomor nya berapa gan sama okir nya itu berapa gan ???

      Hapus
  64. Balasan
    1. bisa sms gan kalo belum pernah cod blm bisa cod d tempat

      Hapus
  65. Gan, shotgun sama handgunnya masih full stock semua?

    BalasHapus
  66. Klo unit handsgun airgun lake gas Ada ga....visa pesan ga? Termasuk izin Dan kta perbakin berapa ?

    BalasHapus
  67. Waktu COD fleksibel, Tempat mudah ditemukan, Barang sesuai benar dengan yang di foto. Saya sangat rekomendasi bagi agan-agan sekalian yang mau membeli.

    BalasHapus
  68. Ga saya mau langsung ke toko boleh. Alamatnya sms ke no
    082127608474 saya daerah cimahi gan

    BalasHapus
  69. Ga saya mau langsung ke toko boleh. Alamatnya sms ke no
    082127608474 saya daerah cimahi gan

    BalasHapus
  70. Minta alamattoko nya , dan nama toko

    BalasHapus
  71. Minta alamattoko nya , dan nama toko

    BalasHapus
  72. gan pengen beli beretta px 4 storm silencer tapi pengen cod di kircon bisa ga??

    BalasHapus
  73. gan saya perlu holster dada rencana saya akan ke Bdg tgl 22 April 2016 minta addressnya dunk

    BalasHapus
  74. FNP 45 5.500.000 Pabrikan Filipina
    P99 5.000.000 Pabrikan filipina
    BERETTA 92 6.500.000 filipina
    GLOCK 17 5.200.000 Filipina
    GLOCK 19 5.500.000 FIliphina
    Revolver SW 637 4.700.000 Filipina
    SW P22 Compact 5.000.000 filipina
    HK GERMAN 7.500.000

    Untuk unit lain silahkan tanyakan.
    Masing-masing dari unit ready ada unit originalnya.
    INGAT PABRIKAN BUKAN RAKITAN , jadi kualitas terjamin.
    Setiap unit bonus 2 magazine dan 20 amunisi.

    Cara transaksi :
    1. Transfer sesuai harga unit yang anda beli.
    2. Beritahu saya apabila dana sudah anda kirim
    3. Tunjukkan kartu identitas anda via email.
    4. Konfirmasi nama dan alamat lengkap.

    Apabila anda ragu ini penipuan, abaikan dan jangan bertransaksi.

    SMS ONLY 081213854511 No Sosme

    BalasHapus
  75. Bro mau tanya jual holster dada buat bareta type taurus nggak. Ane dah sms kok tidak respon yach?

    BalasHapus
  76. Ni saya mau jual makarov yg mnat sms tw call 085321515885

    BalasHapus
  77. mantap nich jualannya . minat untuk kedepannya

    BalasHapus